Produksi Propylene Glycol

Produksi Propylene Glycol secara industri dihasilkan dari Propylene oksida (untuk penggunaan makanan-grade). Menurut 2018 sumber, 2,16 M ton diproduksi setiap tahunnya. produsen menggunakan baik non-katalitik proses suhu tinggi pada 200 ° c (392 ° f) untuk 220 ° c (428 ° f), atau metode katalitik, yang berlangsung di 150 ° c (302 ° f) untuk 180 ° c (356 ° f) di hadapan resin pertukaran ion atau sejumlah kecil asam sulfat atau alkali.

Produksi Propylene Glycol Adalah

Produk akhir mengandung 20% Propylene glycol, 1,5% dari dipropilen glycol, dan sejumlah kecil lainnya glycols polypropylene. pemurnian lebih lanjut menghasilkan kelas industri selesai atau USP/jp/EP/BP Grade Propylene glikol yang biasanya 99,5% atau lebih. Penggunaan USP (US Pharmacopoeia) Propylene glikol dapat mengurangi risiko penolakan aplikasi obat baru (Anda) disingkat.

Apa itu Propylene Glycol

Propylene glikol juga dapat diperoleh dari gliserol, produk sampingan dari produksi biodiesel. [5] bahan awal ini biasanya diperuntukkan untuk penggunaan industri karena bau yang terlihat dan rasa yang menyertai produk akhir.

Fungsi Propylene Glycol