Innovation is the key to business success

Inovasi dalam arti modern adalah “ide baru, pikiran kreatif, imajinasi baru dalam bentuk perangkat atau metode”. inovasi sering juga dipandang sebagai penerapan solusi yang lebih baik yang memenuhi persyaratan baru, kebutuhan yang tidak diartikulasikan, atau kebutuhan pasar yang ada. inovasi semacam itu terjadi melalui penyediaan produk, proses, Layanan, teknologi, atau model bisnis yang lebih efektif yang dibuat tersedia untuk pasar, pemerintah dan masyarakat. Sebuah inovasi adalah sesuatu yang asli dan lebih efektif dan, sebagai konsekuensinya, baru, yang “menerobos masuk” pasar atau masyarakat.

inovasi berhubungan dengan, tetapi tidak sama dengan, penemuan, sebagai inovasi lebih cenderung melibatkan pelaksanaan praktis dari sebuah penemuan (yaitu baru/peningkatan kemampuan) untuk membuat dampak yang bermakna di pasar atau masyarakat, dan tidak semua inovasi memerlukan sebuah penemuan. Inovasi sering memanifestasikan dirinya melalui proses rekayasa, ketika masalah yang sedang dipecahkan adalah teknis atau ilmiah alam. Kebalikan dari inovasi adalah exnovation.

Sementara perangkat novel sering digambarkan sebagai sebuah inovasi, di bidang ekonomi, manajemen ilmu pengetahuan, dan bidang praktik dan analisis lainnya, inovasi umumnya dianggap sebagai hasil dari sebuah proses yang menyatukan berbagai ide novel sedemikian rupa sehingga mereka mempengaruhi masyarakat. Dalam ekonomi industri, inovasi diciptakan dan ditemukan secara empiris dari layanan untuk memenuhi permintaan konsumen yang terus bertambah. Inovasi juga memiliki makna sejarah yang lebih tua yang sangat berbeda. Dari tahun 1400-an melalui 1600-an, sebelum awal pemukiman Amerika, konsep “inovasi” adalah pejoratif. Ini adalah sinonim modern awal untuk pemberontakan, pemberontakan dan bidaah.